Yuk Wisata ke Magelang

  • admin 

Hai brosis, kamu-kamu yang nyasar ke postingan ini, pasti kamu lagi pada nyari ide kemana mau ngabisin weekend kamu. Nah, kalo kamu lagi bingung nyari tempat liburan yang adem terus banyak alternatif wisatanya, mimin bakal ajakin kamu main-main ke Magelang nih. Nah bagi kamu yang belum tahu ada apa aja itu di Magelang, mimin bakalan ngasih sedikit bocoran ya tentang wisata yang banyak di Magelang.

Obyek Wisata Magelang

Pertama dan pasti semua udah tau nih, Candi Borobudur. Nggak usah dijelasin lagi ya kalo tentang obyek wisata satu ini, pasti deh semuanya sudah tau. Terus ada juga Ketep Pass bagi kamu yang suka main ke gunung, di sekitaran ketep pass ada juga wisata petik buah strawberry. Ada Taman Kyai Langgeng di pusat kota Magelang terus ada juga Wisata Budaya Gunung Tidar. Ada puluhan lokasi wisata yang bisa kamu kunjungi di Magelang, berikut sebagian daftarnya Bukit Kertojoyo, Bukit kembar gunung payung, Candi Arjuna, Gunung Gondopuro Wangi, Limanjawi Arthouse, air terjun goa slandak, air terjun grenjengan kembar, air terjun kedung kayang, air terjun lawang kori, air terjun sekarlangit, air terjun seloprojo, air terjun sikencling, batu ratapan angin, bukit rhema, candi asu, candi lumbung, candi mendut, candi ngawen, candi selogriyo, candi setiyaki, curug bujet, curug sigetik, curug sigong, curug sikencling, curug silawe, curug watuploso, desa wisata dampit, gardu pandang delimas, gardu pandang silancur, goa slandak, grenden magelang, gunung sumbing, hutan mangrove, hutan pinus, jembatan api-api, kebun teh tritis, ketep pass, ketep volcano theatre, mendut buddhist monastery, pasar kebon watugede, punthuk gajah mungkur, punthuk gupakan, punthuk kendil, punthuk mangir gunung payung, punthuk mongkrong, punthuk sukmojoyo, taman bunga celosia, taman bunga matahari, taman dewari, taman ramadanu.

Wuh banyak juga ya lokasi wisata di Magelang. Terus setelah bosen jalan-jalan muterin Magelang, kalian bisa lho refreshing dengan cara yang asik banget. Yup, rafting di sungai Elo. Sungai Elo itu merupakan sungai yang masih asri di Magelang, airnya masih jernih, bebas dari kontaminasi ikan-ikan endemiknya juga masih banyak banget. Itu dibuktiin dengan banyaknya orang yang mancing di sekitaran sungai Elo. Sungai Elo ini memiliki level grade II-III jadi aman bagi pemula. Nah, Vertical Rafting sebagai salah satu operator layanan rafting disungai Elo, lagi ngadain promo nih brosis. Dengan biaya murah banget kamu-kamu bisa nikmatin serungya rafting di sungai Elo Magelang. Yuk langsung hubungi contact person dibawah untuk reservasi.

 

Paket Rafting Elo 1

  • Jarak : 12 Km
  • Durasi : 3 Jam
  • Kategori : Wisata / Pemula
  • Grade : II – III
  • Peserta : Anak Anak ( 8 th ) , Dewasa , Orang Tua (Maks. 6 orang per boat)
  • Start Point : Desa Blondo , Mungkid , Magelang
  • Finish Point : Desa Mendut , Mungkid , Magelang
  • Jam Starting Trip : Pagi Jam 7 , 8 , 9 , 10 , 11
  • Siang Jam 12 , 13 , 14 , 15
  • Fasilitas : Asuransi,Transportasi Local Equipment rafting , Parkir Luas , Musolla
  • Biaya Rp. 550.000 PROMO Rp.450.000
  • Min Order 2 Boat

Paket Rafting Elo 2

  • Jarak : 12 Km
  • Durasi : 3 Jam
  • Kategori : Wisata / Pemula
  • Grade : II – III
  • Peserta : Anak Anak ( 8 th ) , Dewasa , Orang Tua (Maks. 6 orang per boat)
  • Start Point : Desa Blondo , Mungkid , Magelang
  • Finish Point : Desa Mendut , Mungkid , Magelang
  • Jam Buka : Pagi Jam 7 , 8 , 9 , 10 , 11
  • Siang Jam 12 , 13 , 14 , 15 ,
  • Fasilitas : Snack, Kelapa Muda, Asuransi,Transportasi Local Equipment rafting , Parkir Luas , Musolla
  • Biaya Rp.650.000 PROMO Rp. 550.000
  • Min Order 2 Boat

Paket Rafting Elo 3

  • Jarak : 12 Km
  • Durasi : 3 Jam
  • Kategori : Wisata / Pemula
  • Grade : II – III
  • Peserta : Anak Anak ( 8 th ) , Dewasa , Orang Tua (Maks. 6 orang per boat)
  • Start Point : Desa Blondo , Mungkid , Magelang
  • Finish Point : Desa Mendut , Mungkid , Magelang
  • Jam Buka : Pagi Jam 7 , 8 , 9 , 10 , 11
  • Siang Jam 12 , 13 , 14 , 15 ,
  • Fasilitas : Snack, Makan, Kelapa Muda, Asuransi,Transportasi Local Equipment rafting , Parkir Luas , Musolla
  • Biaya Rp.750.000 PROMO Rp.650.000
  • Min Order 1 Boat

Info & Reservasi : 081328276297

 

Contact PersonKlik DIsini Untuk Info atau Reservasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *